Kapolsek Paseh Beserta Kepala Desa Mekar Pawitan Menjenguk Salah Satu Warganya Yang Mengalami Sakit Menaun Serta Kurang Mampu -->

Kapolsek Paseh Beserta Kepala Desa Mekar Pawitan Menjenguk Salah Satu Warganya Yang Mengalami Sakit Menaun Serta Kurang Mampu

Jan 25, 2021, January 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Kapolsek paseh AKP Thomas budiono SH Bersama Kepala Desa Mekar Pawitan Toton Menjenguk Warga Masyarakat yang Sakit Menahun dan Kurang Mampu, (senin 26/1/21).

Anak dari Bapak Yayat yang pekerjaan nya sebagai buruh sedangkan ibunya sebagai ibu rumah tangga,anak nya mengalami sakit Hydrocephalus menahun dan hanya bisa terbaring di tempat tidur. Ia tidak bisa beraktivitas normal seperti anak yang lain nya karena kondisinya yang lemah akibat sakitnya.Adapun keluraga yang sakit ini beralamat di Kp Jati RT 02./ RW 02 Desa Mekar Pawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung,

Dalam pelaksanaan giat tersebut, Kapolsek Paaeh Akp Thomas Budiono SH maupun Kepala desa Mekar pawitan tonto, memberikan bantuan dan membeli sembako buat kebutuhan sehari hari.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono SH menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Titin anak yang berumur 8thn,Selain dari itu kapolsek paseh memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami oleh keluarga bapak yayat dan ibu Ani.Kapolsek juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan kepada anak dari bapak yayat.

Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono SH mengatakan bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motifasi kepada keluarga yang sakit.

“Diharapkan dengan kedatangan dirinya mampu memberikan semangat kepada keluarga bapak yayat yang anak nya lagi sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” ujar kapolsek.

Sementara itu Keluarga Ibu Ani mengucapkan terima kasih atas kesediaan pihak kepolisian dan Kepala desa Mekar pawitan sudah menjenguk.

"Semoga saja Anak dari keluarga Ibu ani dan bapak yayat segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai doa nya."pungkas kapolsek paseh..

Sumber : (Ayi / deni)

TerPopuler