Header Ads

Klarifikasi Terkait Pemberitaan Di Beberapa media Online yang Diduga Menyudutkan Pihak Desa Padamulya

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Bertempat di Aula Desa Padamulya pihak Kepala Desa Padamulya Kecamatan Majalaya mengadakan Jumpa Pres untuk Klaritikasi terkait  pemberitaan yang di duga menyudutkan kepala desa padamulya.

"Acara Jumpa Pres tersebut dihadiri Kepala Desa Pada mulya Bp iwan kartiwa , Sekdes Desa Sukamaju ,Babinsa Desa Padamulya dan Hadir juga dari pihak pelaksana lapangan serta beberapa awak media cetak Online serta media televisi.

Sehubungan dengan adanya pemberitaan pada beberapa Media online pada tanggal 07 Januari  2021 terkait Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Infrastruktur jalan penghubung Gang Sukahaji yang berlokasi di Rw.05 yang menyebutkan bahwa Desa Padamulya tidak menerapkan Anggaran Seutuhnya,"Padahal pihak Desa Padamulya hanya menerima Mamfaat bukanya penerima anggaran seperti yang di beritakan
Saya atas nama Kepala Desa Padamulya Iwan Kartiwa pada hari sabtu tgl 9/1/2021 ingin mengklarifikasi mengnai opini Publik bukan berita atau Hoak yang diterbitkan beberapa Media online Yuotub .

Jelas itu sangat merugikan saya selaku Kepala Desa padamulya khususnya warga masarakat desa sehingga warga menjadi resah Atas opini opini tersebut.

Tengtang Program Kementrian PUPR dalam pembangunan infastuktur melalui program Pisaw sebetulnya program tersebut yang mendapatka proyek tersebut Desa Sukamaju dalam hal ini Desa Padamulya adalah Desa penyangga atau Desa penerima mampaat dari Proyek Risew sukamaju yang beralamat di Gang Suka haji rw.05 desa padamulya.

Dalam opini tersebut biyaya yang kucurkan pihak Media mengira ngira kurang lebih 150 jta dan proyek tersebut dalam opini tersebut menghabiskan dana 120jta.
Dan dalam opini tersebut disebutkan Kepala Desa secara tidak langsung telah menyimpangkan sisa Proyek sebesar 30jta," Opini tersebut didapat katanya dari Narasumber yang bener tanpa melibatkan semua pihak yang terkait yaitu pa Heri dari Desa Sukamaju sebagai pelaksana lapangan.

Pihak media tersebut saya undang secara baik-baik ke Desa agar saya memberi Informasi dengan sebenar-benarnya sekaligus melihat proyek tersebut tetapi pihak media tidak mau hadir dan banyak alasan dan intinya ga mau tatap muka langsung.

Pada hari ini saya mengundang pa Heri , Pa.Herman dan pa.ujang sebagai ketua Rw.05 untuk memberikan keterangan atas klarifikasi mengenai proyek jalan yang berada di Gang Suka HajibRw.05.

Dan yang tau dan bertanggung jawab dalam hal proyek  ketua pisew bp.Heri lahb yang harus bertanggung Jawab dari proyek tersebut .tuturnya bp.Iwan kartiwa selaku Kepala desa Padamulya


Penulis: ( Itang )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.