Koramil 1123/ Cisewu, Sigap Dalam Upaya Tanggap Bencana Longsor -->

Koramil 1123/ Cisewu, Sigap Dalam Upaya Tanggap Bencana Longsor

Jan 8, 2021, January 08, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Garut- Koramil 1123/Cisewu bekerja sama dengan Polsek, Kecamatan, Dinas PUPR, Dishub dan Kepala Desa serta masyarakat mengatasi Bencana alam tanah longsor akibat hujan deras di Jalan Kabupaten, Kp.Ciwaru, Desa Suka Mulya, Kecamatan Talegong. Kamis (07/01/21).

Danramil 1123/Cisewu Kapten Arm Hariyanto saat ditemui menyampaikan. Pihaknya Menghimbau kepada warga masyarakat apabila melintasi jalan Ciwaru tersebut agar dapat berhati – hati.

“ Tentunya kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati kalau melintasi jalur yang saat ini terjadi Musibah longsor,” katanya
Lanjut disampaikan, Danramil pihaknya juga tengah mengerahkan Babinsa diwilayah binaan untuk memonitor perkembangan wilayah tersebut serta harus terus membantu warga yang akan melintas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun. PUPR Kabupaten Garut bekerja sama dengan Forkopimcam saat ini sudah berupaya memudahkan jalan tersebut, dan telah membebaskan beberapa titik tanah masyarakat untuk lokasi yang akan dipergunakan untuk jalan baru.

“ Karena lokasi Bencana alam tersebut satu-satu jalan kabupaten yang menghubungkan 5 Desa antara lain Desa Mekar Mulya, Desa Mekar Wangi Desa Selawi dan Desa Mekarmukti, Kecamatan Talegong.


( Beni )

TerPopuler