Patroli Gabungan Skala Besar PPKM Dalam Rangka Mencegah Wabah Virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten Bogor -->

Patroli Gabungan Skala Besar PPKM Dalam Rangka Mencegah Wabah Virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten Bogor

11 Jan 2021, Januari 11, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor- Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Covid 19 dan pendisiplinan protokol  kesehatan, Polres  Bogor beserta Koramil, Sat Pol PP dan BPBD Kabupaten Bogor melakukan pengawalan  serta pengawasan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah Jawa Bali pada hari Senin 11/01/2021.

Sesuai intruksi  Mentri Dalam Negri Nomor 01 Tahun 2021, tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan untuk pengendalian penyebaran Covid 19 (10/01). 

Pemerintah Kabupaten Bogor mulai menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Jawa – Bali yang di mulai pada hari ini Senin 11 Januari hingga 25 Januari 2021.

Melalui Patroli Gabungan skala besar pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat  ini di lakukan sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid 19 yang terus meningkat setiap harinya. 
Adapun sasaran patroli gabungan ini menyasar kepada para pelaku usaha dengan mendatangi  Mall, Minimarket,Rumah Makan, caffe dan pasar-pasar tradisional. 

Kegiatan patroli ini bertujuan unutuk menghimbau kepada masyarakat kabupaten bogor untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan,menggunakan masker, dan menjaga jarak serta pelaku usaha melakukan pembatasan kapasitas pengunjung dan waktu jam oprasional hingga pukul 19.00 WIB.

Diharapkan dengan pemerlakukan pembatasan kegiatan masyarakat  (PPKM) ini dapat memutus tingkat Persebaran covid 19. 

Dalam pelaksanaan  PPKM di Kabupaten Bogor nanti kita akan lakukan pemantaun melalui Pos-Pos Check Point yang sudah didirikan di berbagai titik. Sehingga bagi masyarakat  yang kedapatan melanggar protokol kesehatan langsung dapat kita berikan teguran dan sangsi, ujar Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H


( Red )

TerPopuler