Header Ads

Prospek Bisnis Ikan Cupang, Seperti Apa Yah ?


Aspirasijabar.net, Subang-
Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang memiliki banyak peminat serta cukup mudah dipelihara. Budidaya ikan cupang sebenarnya tidak membutuhkan lahan luas dan bisa dimulai dengan modal yang kecil sebagai bentuk peluang bisnis dan usaha rumahan.

Ikan air tawar yang hidup di daerah tropis ini banyak ditemukan di perairan Asia Tenggara, termasuk Indonesia sendiri. Pada alam bebas jenis ikan ini akan hidup berkelompok dengan habitat rawa-rawa, telaga, danau, dan sungai yang memiliki perairan arus tenang.

Prospek pada sektor perikanan masih terbuka lebar, sejalan dengan peningkatan teknologi yang mempermudah kegiatan operasional pada sektor ini.

"Maka dari itu, Melompok Budidaya Ikan Hias (POKDAKAN) Sawangan mengadakan diskusi terbuka yang insya Allah live di Instagram dan YouTube untuk sharing dengan para penghobi, pembudidaya, kolektor bahkan investor ikan cupang hias," ujar Salim koordinator Pokdakan.

Acara yang akan diadakan hari Selasa, (12/01/21) di Farm Master Betta Subang. Yang beralamat di Desa Sawangan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang Jawa Barat.

(Red)


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.