Pemdes Karyasari Garut Monitoring Kegiatan Pembangunan Paud Minhajul Karomah -->

Pemdes Karyasari Garut Monitoring Kegiatan Pembangunan Paud Minhajul Karomah

Jan 28, 2021, January 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Garut- Pelaksanaan kegiatan monitoring pembangunan paud minhajul karomah, dan posyandu cempaka hapir 80% selesai beralamat di kampung siikluk RW 08 desa karayasari kecamatan Banyuresmi, Garut Jawa Barat, Kamis, 28/01)2021.

Turut hadir dalam pelaksanaan monitoring, pendamping kecamatan banyuresmi; Saripatun Nisa, Ridwan, Bukhori, MM, dan pendamping bteknis infrastuktur Dida Hamidah.

Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana menjelaskan, "Pembangunan gedung paud minhajul karomah, dan pembangunan posyandu cempaka, merupakan pembagunan lanjutan tahun 2019, dimana proses pekerjaan lanjutan sudah dimulai sejak tanggal 15/12/2020 hingga sekarang, dengan target sampai selesai, ungkapnya.
Program kegiatan yang berada di wilayah desa karyasari terutama kegiatan pos yandu multi pungsi, pembangunan gedung itu berukuran 6 Meter x 10 Meter, bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Th. 2020 dengan alokasi anggaran Rp.62.000.000 (Enam puluh dua juta rupiah), bangunan tersebut merupakan aspirasi dari ibu pendidik, siswa dan ibu kader, ujarnya.

Saya berharap mudah-mudahan setelah adanya bangunan tersebut menjadi betul bermanpa'at bagi warga masyarakat karyasari umumnya, khususnya untuk masyarakat kampung Sikluk Rt.03/ 08, tuturnya.

Selain itu setelah adanya bangunan tersebut bisa lebih maju kedepanya terutama di bidang pendidikan dan kesehatan, karena pendidikan dan kesehatanlah yang akan bisa menunjang kehidupan kedepan desa karayasari, Pungkasnya.

Sumber : (Beni)

TerPopuler