Rapat Kerja ( KIM) Kelompok Informasi Masyarakat Sinar Harapan Desa Cihanyir. -->

Rapat Kerja ( KIM) Kelompok Informasi Masyarakat Sinar Harapan Desa Cihanyir.

22 Jan 2021, Januari 22, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Pelantikan KIM Kelompok Inpormasi Masyarakat Sinar Harapan Desa Cihanyir yang di adakan di Aula Desa Cihanyir Kec.Cikancung.

Acara pelantikan tersebut yang di hadiri, Kepala Desa Cihanyir Bpk. H Ceceng Suparman, ketua PKK Desa Cihanyir Ibu Linda Herlina, Ketua FK KIM Bapak Atep Kusman,Kasi Diskominko Bapak Adhie Nur Indra S,IP, Sekdis DPMD kabupaten Drs. H.Aria Wiwaha, Msi, perwakilan dari kec Cikancung, Babinsa,Bhabinmas Desa Cihanyir ,para anggota KIm Desa Cihanyir yang akan di Lantik serta perwakilan anggota KIM antar Desa yang ada di Kec.Cikancung,tak luput pula ketua karang taruna Desa Cihanyir Bpk.Elu beserta wakilnya  Agil serta Ketua Rw.10 Bapak enang Nana.

Pembukaan pelantikan dan Rapat kerja KIM Desa Cihanyir di buka oleh  Kepala Desa Cihanyir H Ceceng Suparman " beliau sangat mengapresiasi akan pelantikan KIM tersebut,rasa sukur beliau akan adanya KIM di Desa Cihanyir semoga bisa menjadi cepat terwujudnya Cihanyir menjadi Desa yang mandiri sesuai dengan Motto Desa Cihanyir yaitu Ngahiji Menjadi Desa Mandiri, H Ceceng pun berharap dengan adanya KIM di Desa Cihanyir Masyarakat Desa Cihanyir akan kesadarannya akan teknologi inpormasi dan cerdas bermedia sosial, guna utk saling menginformasikan,mengingatkan,  guna untuk menambah kwalitas juga kwantitas sumber daya manusia guna membangun wilayahnya yang lebih baik lagi.

beliaupun dengan tegas siap terjun langsung kelapangan guna bersinergi dalam hal membangun menjadi Desa yang Mandiri, karna beliau merasakan akan perhatiannya dari pihak kabupateun akan Desanya yang beliau pimpin.

masyarakatpun Alhamdulillah udah dapat merasakannya akan hal itu. ungkap pak H ceceng
Dalam sambutannya ketua FK KIM Kabupateun Bpk Atep Kusman,beliau sangat mengapresiasi akan pemuda Desa Cihanyir akan yang namanya KIM di Desa Cihanyir, Atep juga sangat bersukur akan peran serta Kades Desa Cihanyir yang mensuport  akan  KIM di wilayahnya dengan mau terjun langsung  bersinergi dan itu sangat membantu guna bisa tercapainya Desa Cihanyir menjadi Desa yang Mandir, Semoga bisa berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan,ungkapnya.

Begitu juga dengan perwakilan dari kec.Cikancung yaitu Bunda mengucapkan terimakasih dan berharap Desa Cihanyir bisa lebih berkembang dalam hal apapun yg bentuknya utk kemajuan  Desa Cihanyir  Kec.Cikancung. 

Tak lupa Bapak kasi diskominfo Adhie Nur Indra, S.ip. mengingatkan akan di Lantiknya KIM Sinar Harapan Desa Cihanyir untuk segera menjalankan akan pran tanggung jawabnya sesuai fungsi KIM tersebut guna dapat dengan cepat di rasakan oleh masyarakat akan fungsi adanya KIM itu tersebut serta memperlihatkan akan fungsi Juga guna apa itu KIM ungkapnya. 

Dalam pelantikan dan Rapat kerja KIM Desa Cihanyir tak lupa bapak Kepala Desa Cihanyir menyematkan KTA KIM Sinar Harapan kepada ketua KIM sinar Harapan Desa Cihanyirkegiatan pelantikan dan rapat kerja KIM Desa Cihanyir dilakukan sesuai dengan protokol di masa pandemi covid 19,dengan menerapkan 3M,jg pembatasan yang hadir ,serta wajibkan memakai masker.

Penulis ( Ayi / Deni )

TerPopuler