Upaya Pencegahan Covid-19, Polsek Cikijing Bersama 3 Pilar Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan -->

Upaya Pencegahan Covid-19, Polsek Cikijing Bersama 3 Pilar Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

29 Jan 2021, Januari 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka- Guna Pencegahan Covid-19, Polsek Cikijing Polres Majalengka bersama 3 Pilar Kecamatan Cikijing melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di wilayah Polsek Cikijing, Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di kedai-kedai sekitar Pasar Cikijing, Kopolres Majslengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mengatakan Lingkungan Pasar Cikijing merupakan salah satu yang menjadi tempat berkumpulnya warga.

"Kegiatan penyemprotan tersebut, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan mensterilkan area yang dikunjungi banyak orang," dan Ia mengungkapkan penyemprotan ini merupakan inisiatif dalam membantu pencegahan menyebarnya virus Covid-19 di Majalengka khususnya di Kecamatan Cikijing. Jumat (29/1/2021).

Kapolsek Cikijing memberikan imbauan kepada pengunjung di sekitar Taman Raharja, agar mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun (3M) serta tidak berkerumun. "Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka" imbaunya.
 
Mari bersama-sama melawan Covid-19. Polsek Cikijing Polres Majalengka mengajak seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya diwilayah Kecamatabln Cikijing mengkampanyekan gerakan 3M Lawan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.


Sumber : ( Red / Humas IWm

TerPopuler