Urkes Polres Bogor Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Objek Wisata Pasir Mukti -->

Urkes Polres Bogor Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Objek Wisata Pasir Mukti

14 Jan 2021, Januari 14, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor- Urkes Polres Bogor bersama  Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor  lakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata pasir Mukti kecamatan Citereup pada Kamis (14/01)

Dalam hal ini urkes Polres Bogor dan Dinkes melakukan pengecekan di objek wisata untuk memastikan telah diterapkannya  standar protokol kesehatan yang telah ditentukan, terlebih  di masa Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM )Jawa - Bali yang diberlakukan tanggal 11-25 Januari 2021 di wilayah kabupaten Bogor.

Dari pengecekan tersebut urkes Polres Bogor Dr.Elynda V.E, MARS dan Dinkes Kabupaten Bogor memastikan para pengunjung  objek wisata pasir Mukti menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dari menggunakn masker,mencuci tangan dan menjaga jarak. Serta dilakukannya pengecekan suhu tubuh dan pemberian hand sanitizer kepada para pengunjung.

Di harapkan dengan disiplinnya masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran wabah Covid 19 ini. Dan penyebaran covid 19 ini juga dapat di hentikan ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H

( Red )

TerPopuler