sebuah mobil truk dengan kecepatan tinggi jatuh, sehingga menewaskan 1 orang -->

sebuah mobil truk dengan kecepatan tinggi jatuh, sehingga menewaskan 1 orang

Mar 10, 2021, March 10, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Samosir- Sebuah truk dengan kecepatan tinggi yang melaju dari Tele menuju Kota Pangururan mengalami kecelakaan di Gonting, Desa Aek Sipitudai Kecamatan Sianjurmula Kabupaten Samosir Sumatera Utara pada Selasa malam, 09 Maret 2021.

Roni Pramono (30 Tahun) penduduk Kota Medan meninggal dunia ditempat.

Truck canter warna kuning Nomor Polisi BK 9134 CU dengan membawa 4 orang penumpang  

Kecelakaan bermula ketika sebuah truck canter warna kuning Nomor Polisi BK 9134 CU dengan membawa 4 orang penumpang  dimana 1 orang penumpang di dalam mobil sementara 3 orang penimpang berada di Bak Mobil dengan membawa mesin gengset.


Truk yang dikemudikan oleh Ingot Manutur Sidabutar (20) yang beralamat di Desa Tomok Kecamatan Simanindo, hendak turun dari Tele dengan kecepatan tinggi menuju Kota Pangururan, namun setibanya di Gonting Desa Aek Sipitudai, pengemudi hilang kendali dikarenakan kecepatan tinggi ditambah jalanan tikungan menurun yang mengakibatkan pengemudi banting stir kekanan sehingga truk tersebut jatuh ke kanan jalan bersama dengan barang dan seluruh penumpangnya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kepala Satuan Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara ketika dikonfirmasi pada Selasa, 9 Maret 2021.

"Benar sebuah truk kecelakaan di Gonting Desa Aek Sipitudai dan seorang penumpang tertimpa mesin gengset yang mengakibatkan meninggal dunia," ujar AKP Syamsul Arifin Batubara 

Menurutnya, penumpang lain hanya mengalami luka luka


Sumber : (Aj-val-rel)

TerPopuler