Bupati Lantik 12 Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab Purwakarta -->

Bupati Lantik 12 Pejabat Administrator Di Lingkungan Pemkab Purwakarta

25 Apr 2021, April 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta - Bertempat di Bale Nagri Kabupaten Purwakarta, Jum'at, 23 April 2021. Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Purwakarta Nomor. 821.23/Kep.301-BKPSDM/2021 tentang Pengangkatan Pembinaan dan Pemberhetian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. 

Penjabat administrator tersebut diantaranya ada Camat, Kepala Kantor, Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah, Sekretaris pada Dinas,  Kepala Bagian RSUD Bayu Asih, Kepala Bidang pada Dinas dan Sekcam.

"Kami percaya bahwa pejabat yang dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas  yang telah diberikan. "Kata Ambu Anne"

 Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor-11 tahun 2017 tentang Manajmen Pegawai Negeri Sipil yang diangkat menjadi Pejabat Administrator  wajib dilantik dan mengucapkan sumpah atau janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan oleh 12 orang pejabat, diantaranya 6-orang pejabat administrator setingkat eselon-III A dan 6-orang pejabat  administrator setingkat eselon III B.

Seperti dilansir dalam laman,  prokompipurwakarta blogspot.com, 12 pejabat yang di lantik tersebut diantaranya.

1. Drs Totong Hidayat, M.Si dengan Jabatan Baru Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Purwakarta.

2. Drs Garnadi, S.Pd, MM  Jabatan baru Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta.

3. Sadiyah, S.Pd  Jabatan baru pada Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.

4. Ervin Aula Rachman, SE, M.Si  Jabatan baru Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.

5. Muhamad Husni, SH.MH  Jabatan baru Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta.

6. Eka Sugriyana, SP, MM  Jabatan baru Sekretaris Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta.

7. Ir.Rd. Idat Nurhidayat, M.Si  Jabatan baru Kepala Bagian Keuangan dan Akuntansi pada RSU Bayu Asih Kabupaten  Purwakarta.

8. Wildan Sundari, S.STP  Jabatan baru Kepala Bidang Peternakan Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Purwakarta. 

9. Yusan Harun Alrasyid, ATD, MM  Jabatan baru Sekretaris Kecamatan Plered.

10. Hasanudin, S.Pd  Jabatan baru Camat Sukatani.

11. Aman Suparman, S.Pd, MM  Jabatan baru Sekretaris Kecmatan Jatiluhur.

12. H.Usman Suryaman, S.Pd.MM.Pd Jabatan baru Sekretaris Kecamatan Sukatani.

Bupati Purwakarta Ambu Anne, mengucapkan selamat dan semoga para pejabat tersebut dapat menjalankan tugas dengan aebaik-baiknya.

Pelantikan itu, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat, Asisten Sekda Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Kepala BKPSDM dan Kepala OPD lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
 
Sumber : Biro Purwakarta
(Red/Bah)

TerPopuler