Ketua Dewan Fraksi Golkar Melantik Hj Erma Komalasari Sebagai PW Dewan Dprd Kab.Bandung -->

Ketua Dewan Fraksi Golkar Melantik Hj Erma Komalasari Sebagai PW Dewan Dprd Kab.Bandung

Apr 24, 2021, April 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Ka.Bandung - Bertempat di gedung rapat paripurna DPRD Soreang Bandung, pada hari Jum’at tanggal  23/04/2021, Hj Erma Komalasari Resmi Dilantik sebagai pejabat antar waktu.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Pj.Bupati Bandung Dedi Taufik beserta jajaran DPRD Bandung dan juga pejabat antar waktu Hj. Erma Komalasari.

Ditempat yang sama ketua DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar, H. Sugianto, usai Rapat Sidang Paripurna, mengucapan selamat atas pelantikkan Hj. Erma Komalasari, untuk selanjutnya tinggal menunggu aksi dan kinerjanya berikut Tugas Pokok Fungsinya dalam rangka memaksimalkan dirinya sebagai anggota DPRD.

Menurutnya setelah pelantikan Penggantian Antar Wilayah (PAW) tadi, dia sudah menerima dan mengesahkan hasil kerja Laporan Pertanggung jawaban Pansus I akhir anggaran 2020. Keberhasilan itu tentunya berdasarkan kerja sama antara eksekutif dan legislatif dalam upaya menghasilkan kinerja yang lebih baik.

Dia mengemukakan, untuk mengasilkan kinerja yang baik, selalu dilakukan evaluasi bersama-sama antara eksekutif dan legislatif yang berorientasi pada peningkatan kinerja.

Semoga Hj.Erma Komalasari bisa memberikan yang terbaik dalam tugas dan kewenanganya sebagai anggota DPRD kabupaten bandung setelah pelantikanya, tandas Sugianto.

Dedi Taufik (Pj Bupati) “Diharapkan jajaran perangkat daerah agar segera menindaklanjuti hasil kerja pansus 1, dan segera melakukan akselerasi, sinergi dan singkronisasi dengan RPJMD Bupati terpilih (Defenitip), Pungkas Dedi.

Mengenai rekomendasi dan catatan-catatan yang akan diterima, itu adalah dokumen yang akan ditindaklanjuti dalam RKPD atau RPJMD di lima tahun ke depan. Oleh karena masukan dan koreksi itu sangat diperlukan.


Jurnalis : (Emur permadi)

TerPopuler