Mobil pemilik Wartawan Harian Pelita Baru Jadi Korban Pencurian Dengan Cara Pecah Kaca -->

Mobil pemilik Wartawan Harian Pelita Baru Jadi Korban Pencurian Dengan Cara Pecah Kaca

26 Apr 2021, April 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Lebak -  Masyarakat diharapkan berhati-hati jika memarkir atau menyimpan kendaraan mobilnya ketika disimpan diluar. Hal ini terjadi menimpa seorang wartawan cetak harian Pelita Baru Irfan Hilmi (Adok) yang menjadi sasaran kawanan pencuri pecah kaca mobil. 

Mobil yang menjadi sasaran kawanan pencuri pecah kaca mobil diparkir di depan mesjid Nurul Mizan Kampung Narimbang Pasir, Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin dini hari (26/04/2021) sekira pukul 00.15 WIB.

Peristiwa ini diketahui Irfan usai melaksanakan tadarusan di mesjid dan hendak pulang, melihat kondisi kaca mobilnya sudah dipecah kawanan pencuri spesialis pecah kaca mobil.

"Saya kaget melihat kaca pintu mobil sudah pecah dan tas berisi surat-surat berharga raib digondol maling,"kata Adok biasa dipanggil panik.

Irfan Hilmi yang juga selaku Ketua Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) dengan kejadian ini langsung melaporkan ke pihak yang berwajib ke Polsek Kota Rangkasbitung.

"Ya saya langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota Rangkasbitung, karena ada banyak surat berharga ditas itu. Selain itu, kejadian ini bisa sangat meresahkan bagi masyarakat dan semoga pihak berwajib dapat menangkap pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca mobil ini,"pungkasnya.


Sumber : biro Lebak 
Jurnalis : (Badri)

TerPopuler