Para Politisi Di Murotai Laksanakan Shalat Tarawih di Halaman Kantor Kejasaan -->

Para Politisi Di Murotai Laksanakan Shalat Tarawih di Halaman Kantor Kejasaan

Apr 24, 2021, April 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar || Morotai - Shalat Tarawih Berjamaah di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pulau Morotai Oleh Para Politisi, Paguyuban Sibualamo, Pemuda Pancasila dan Pihak Kejari Morotai. Sabtu, 24 April 2021 Pukul : 20.00.WIT, s/d Pukul :21.00.WIT, telah berlangsung Pelaksanaan Shalat Tarawih Berjamaah Oleh Para Politisi, Paguyuban Sibualamo, Pemuda Pancasila dan Kejari Morotai dalam rangka doa bersama untuk memberikan dukungan kepada Kepala Kejaksaan Negeri dan Staf dalam pemberantas korupsi di Pulau Morotai.
Hadir Dalam Tarawih Kajari Pulau Morotai, Sobeng Suradal SH.MH, Ustadz Fahril Alhamid ( Pongki ). Kasi Intel Kejari Pulau Morotai, Asep. Ridha Subekti SH, Kasi Datun Kejari Pulau Moritai, Jefri,
Ketua Pemuda Pancasila Pulau Morotai, Mc Bill Abdul Aziz.
Ketua Badan Pengurus Sibualamo Kab. Pulau Morotai, Ahmad Peklian, Ketua DPD Partai Amanat Nasional, Fadli Djaguna.
Ketua DPD Partai PKS, Rasmin Fabanyo beserta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Berikut inti penyampaian yang disampaikan oleh Ustadz Fahril Alhamid ( Pongki ) 
Kita hadir disini dalam rangka memberikan doa kepada Kejari Morotai agar Allah memberikan kemudahan bagi mereka dalam menjalankan tugas teruma tugas menangani korupsi yg terjadi di pulau Morotai.
Dalam pesan Rasulullah kepada kita umatnya agar senantiasa mawas diri dalam menghadapi segala kemungkaran dan ketidak Adilan. Perkara korupsi mesti dicegah dan dalam pencegahan harus di serakan kepada kejaksaan karena mereka adalah perpanjangan tangan Allah SWT.
Pertemuan di antara kita ini adalah untuk mengetuk pintu Rahmat Allah agar Allah merahmati kita terutama kepada saudara saudara kita para penegak hukum.

Hal senada di sampaikan Kajari Pulau Morotai, Sobeng Suradal SH.MH, Kami keluarga besar Kejaksaan Negeri Morotai merasa sangat tersanjung dengan kehadiran bapak ibu sekalian, selain melakukan ibadah juga mendoakan kepada kita semua. Tentunya itu merupakan sebuah poin yang luar biasa bagi kami dan insya Allah seperti yg telah kami sampaikan bahwa kami akan tetap berkomitmen dan memegang teguh prinsip dalam penegakan hukum di pulau Morotai.

Mudah-mudahan kami selaku penegak hukum selalu menjunjung tinggi amanat dari rakyat sehingga menjadi harapan dari masyarakat pulau Morotai agar ini bisa terwujud tanpa satu halangan apapun.
Mungkin tidak banyak yang dapat kami sampaikan namun yang pasti, kami memohon dukungan penuh dari bapak ibu dan juga ingatkan kepada kami bilamana diantara kami yang sudah berprilaku atau berbuat tidak sesuai menurut kaidah hukum, tolong jangan sungkan untuk tegur kami.terang kejari.

Ketua Pemuda Pancasila Pulau Morotai, Mc Bill Abdul Aziz.
Kami memberikan dukungan besar kepada Kejaksaan Negeri Morotai dalam menetapkan sistem dalam pemberantasan korupsi khususnya di Kabupaten Pulau Morotai.

Masyarakat dan OKP yang hadir pada malam hari ini betul-betul dengan ikhlas dan dengan hati yang bersih, bukan atas dasar tekanan atau tendensi politik tapi ini adalah bentuk apresiasi, respect terhadap Kajari yang baru dan Kejaksaan Pulau Morotai untuk tetap konsisten dalam penegakan hukum dan siap membantu pelaksanaan penindakan pidana korupsi, kolusi dan hipotiroidisme di kabupaten pulau Morotai.
Semoga malam ini adalah malam yang senantiasa dirahmati oleh Allah ta'ala agar Kajari dan staf selalu dalam kekuatan penuh oleh Allah SWT agar mampu membuka tabir yg selama ini tersembunyi di kabupaten pulau Morotai dan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat pulau Morotai bahwa penekanan hukum di Morotai betul-betul berpihak pada masyarakat.

- Saya yakin bahwa perjuangan masyarakat pulau Morotai menghadirkan Kajari yang baru pada malam hari ini adalah bentuk dari jawaban terhadap rakyat Morotai.

Semoga pak Kajari akan terus konsisten dan rakyat akan selalu bersama pak Kajari dalam pemberantasan hal-hal yang tidak baik.(oje)

TerPopuler