Unit Reskrim Polsek Ciampea Evakuasi Temuan Mayat Di Sawah -->

Unit Reskrim Polsek Ciampea Evakuasi Temuan Mayat Di Sawah

24 Apr 2021, April 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor - Pada hari Sabtu, 24 April 2021, sekira Jam 14.00 Wib di Kp. Laladon Rt 02/03 Desa Ciampea Udik Kec. Ciampea Kab. Bogor," tepatnya di sawah milk sdra H. Odih, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki kondisi tergeletak di pinggir sawah.

Mendengar informasi dari warga setempat Unit Reskrim Polsek Ciampea langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, menurut keterangan saksi di TKP identitas korban Sdr S laki-laki, Bogor, 02-11- 1937, Kp.Ciboyong Desa Cibuntu Kec. Ciampea Kab. Bogor.

Menurut keterangan saksi pemilik sawah Sdra H Odih ( yang menemukan korban ) pada saat saksi berjalan di sawah miliknya bahwa korban tersebut di temukan sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir sawah miliknya dan menggunakan baju kemeja kotak-kotak warna abu dan celana panjang warna hitam, setelah itu saksi memberitahukan kepada securty SPBU

Menurut keluarganya sdr *S* terkadang mengalami lupa ingatan/ pikiran (mengalami pikun) dan sudah meninggalkan rumah selama 4 hari, dan terkhir keluar rumah pada hari selasa tgl 20 April 2021 sekira jam 08.00 Wib.

Selanjutnya mayat tersebut di bawa oleh keluarganya untuk di makamkan karena dianggap musibah dan keberatan untuk dilakukan Outopsi yang di tuangkan dalam surat pernyataan. "Ujar Kapolsek Ciampea Kompol Beben S.H."


Red,

TerPopuler