Polsek Megamendung Lakukan Evakuasi Terhadap Warga Yang Jatuh Ke Dalam Sumur -->

Polsek Megamendung Lakukan Evakuasi Terhadap Warga Yang Jatuh Ke Dalam Sumur

24 Apr 2021, April 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bogor - Warga Desa Sukagalih Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor di kejutkan dengan adanya warga yang tercebur kedalam sumur di sebuah perkebunan PTPN gunung mas pada Sabtu, ( 23/04 )

Polsek Megamendung yang menerima laporan adanya warga yang tercebur ke dalam sumur pun langsung datang ke lokasi kejadian untuk dilakukannya evakuasi.

Polsek Magamendung bersama Damkar, Tim Tagana di di bantu warga masyarakat sekitar pun dapat mengevakuasi korban yaitu  US 63 tahun pada pukul  23.30 WIB, korban pun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menolak untuk di lakukan Autopsi kepada korban, dan menerima bahwa kejadian tersebut merupakan  murni sebuah kecelakaan.

Dari informasi di dapat di lokasi bahwa kejadian tersebut bermula saat korban pada hari Jumat pagi tgl 23 April 2021 mencari rumput untuk makanan ternak di tanah perkebunan PTPN di wilayah desa Sukagalih, namun hingga selepas magrib tidak pulang kerumah. 

Kemudian Keluarga mencari Korban dan menemukan keranjang rumput milik Korban didekat sumur tua. Keluarga menduga korban jatuh didalam sumur tersebut dan selanjutnya melaporkan ke Bhabinkamtibmas desa Sukagalih. "ungkap Kapolsek Megamendung AKP Susilo Triwibowo."


Red,

TerPopuler