Safari Ramadhan, Kapolsek Cikijing Ingatkan Warga Patuhi Prokes -->

Safari Ramadhan, Kapolsek Cikijing Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Apr 25, 2021, April 25, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolsek Cikijing beserta anggota melaksanakan Pengamanan dan monitoring pelaksanaan Safari Ramadhan di Masjid Jami Alhidayah Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Pelaksanaan Safari Ramadhan 1442 H / 2021 Tingkat Kabupaten Majalengka dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana beserta tim, Muspika, Para Camat Se Wilayah Selatan, para Kades, Warga Masyarakat.

Safari Ramadhan 1442 H / 2021 Tingkat Kabupaten Majalengka dalam rangka memuliakan dan mempererat silaturahmi di bulan ramadhan bersama sholat Jum'at dengan Khotib KH.Didin Misbahudin.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto Ingatkan para Jamaah masjid Jami Alhidayah untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Minggu (25/4/2021).

Kapolsek mengemukakan bahwa dalam hal mengisi amaliah Ramadhan 1442 H di tengah pandemic Covid-19, pemerintah mengeluarkan kebijakan bahwa ibadah bisa dilakukan dimasjid, namun tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 secara ketat.

Terkait situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Cikijing, Kapolsek mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan tempat tinggal serta mengingatkan para orang tua agar melarang anaknya yang sudah remaja untuk tidak ikut-ikutan dalam kegiatan balap liar yang berada di wilayah Cikijing.

Diakhir kegiatan secara simbolis Wakil Bupati menyerahkan bantuan dari Baznas Kabupaten Majalengka Berupa Santunan kepada Anak Yatim Piatu Desa Kasturi Kecamatan Cikijing dilanjutkan dengan Sambutan wakil Bupati Majalengka.


Red,

TerPopuler