Waka Polres Majalengka Hadiri Buka Bersama On The Screen 2021 Provinsi Jabar Live Video Conference -->

Waka Polres Majalengka Hadiri Buka Bersama On The Screen 2021 Provinsi Jabar Live Video Conference

Apr 24, 2021, April 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari bersama Forkompimda Kabupaten Majalengka menghadiri kegiatan Buka Bersama On The Screen 2021 Provinsi Jawa Barat (BUBOS) live Video Conference. Sabtu (24/4/2021).

Sekira pukul 15.30 WIB bertempat di Gedung Yudha Karya Abdi Negara telah dilaksanakan kegiatan Buka Bersama On The Screen 2021 Provinsi Jawa Barat (BUBOS) live video conference dengan Tema "Berbagi dan Beramal Kepada sesama tahun 2021".

Kegiatan On The Screen 2021 tingkat Provinsi dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat Sdr. RIDWAN KAMIL, dan diikuti oleh 27 Kabupaten / Kota di Jawa Barat, sedangkan untuk tingkat Kabupaten Majalengka dihadiri oleh Bupati Majalengka Sdr. Dr. H. KARNA SOBAHI, Wakil Bupati Kabuapten Majalengka TARSONO D MARDIANA, Sekda Kabupaten Majalengka Drs. H. EMAN SUHERMAN, Dandim 0617 Majalengka LETKOL INF ANDIK SISWANTO, Kapolres Majalengka yang diwakili oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL SUMARI, S.H.
Selain itu juga dihadiri Danlanud S Sukani Danlanud S. Sukani Jatiwangi LETKOL Pnb DHIAN RAHMAD INFANTOKO, Danyon Raider 321 Kostrad LETKOL Inf OCTAVIAN ENGLANA, Ketua Pengadilan Negeri Majalengka atau yang mewakili, Direktur RSUD Majalengka Dr.MAMAN S GANI, Mars, Direktur RSUD Cideres Dr. ASEP SUWANDI, M.Epid, Ketua IDI Dr. ERNI HARLENI, dan dihadiri oleh Camat se - Kab. Majalengka dengan estimasi yang hadir kurang lebih 50 Orang.

Kegiatan Buka Bersama On The Screen 2021 (BUBOS) merupakan program dari Pemprov Jabar sebagai ajang tali asih dengan pemberian Nasi kotak / Box kepada Warga Masyarakat yang dilakukan oleh Dinas dan Intansi tiap - tiap Kabupaten / Kota di Jawa Barat, sedangkan untuk Kabupaten Majalengka tiap Dinas / Intasi membagikan Nasi Kotak / Box sebanyak 100 Dus yang tersebar di 26 Kecamatan, serta dari Jabar Bergerak turut ikut serta membagikan Nasi kotak / Box sebanyak 1000.


Red,

TerPopuler