Skadik 302 Wingdiktek Miliki Ruang Kelas VMT EC-725 Caracal Berteknologi Modern -->

Skadik 302 Wingdiktek Miliki Ruang Kelas VMT EC-725 Caracal Berteknologi Modern

24 Mei 2021, Mei 24, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Bandung - Tim Dispenau yg dipimpin oleh Kasubdis Penpas Dispenau Letkol Pnb Ali Sudibyo mengunjungi Skadik 302 Wing Pendidikan Teknik Husein Sastranegara Bandung disambut oleh Danskadik 302 Letkol Tek Meka Ediyanto beserta pejabat Skadik 302 Wingdiktek. Senin (24/5/2021).

Kedatangan tim dari Dispenau dalam rangka pengambilan Video di ruang VMT EC-725  Caracal Aircraft System dan Malica 2A1 Engine System, yg merupakan ruang kelas bagi personel TNI Angkatan Udara Korps Teknik Pesawat Terbang yg  berteknologi modern di Skadik 302 Wingdiktek Husein Sastranegara Bandung. 

Pesawat Caracal merupakan salah satu pesawat jenis Helicopter  Combet SAR yg digunakan oleh TNI Angkatan Udara. Diakhir kegiatannya di Skadik 302 Wingdiktek,  Kasubdis Penpas Dispenau menyampaikan pesan kepada siswa dengan adanya ruang kelas VMT ini saya berharap adik-adik dapat memanfaatkan teknologi modern yang dimiliki TNI AU ini dengan baik dengan cara belajar dengan sungguh - sungguh, demi masa depan kalian jangan sekali-kali melakukan pelanggaran. jelasnya. 


Penulis : (oje/Tgh).

TerPopuler