Siantar Mendapatkan dua Orang Juara satu pada Pelaksanaan Selekda kick Boxing -->

Siantar Mendapatkan dua Orang Juara satu pada Pelaksanaan Selekda kick Boxing

28 Jun 2021, Juni 28, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar || Pematang Siantar - Tim kick boxing pematang Siantar memperoleh prestasi yang luar biasa,dua orang meraih juara satu dalam selekda kick boxing yang digelar dimedan,ujar Hendra rional simanihuruk sekretaris KBI p.siantar Sabtu-Minggu (26/27/21).

Siantar kirim 4 atlet,yakni Brian Vinsensius nainggolan,Daniel togap Marpaung,fransiscus Sinaga, Nicholas Andreas simare mare dan 1 team manager manrudi silaen dan 1 pelatih yaitu Apri pardede.

Kick boxing kota Pematang siantar yang diketuai oleh Hamam Soleh dan sekretaris hendra rional simanihuruk sangat bangga melihat aksi dari atlet kick boxing pematang Siantar yang sudah memberikan yang terbaik dalam kegiatan selekda kick boxing menuju PON 2024 Sumut-aceh.

Hamam saleh selaku ketua pengcab KBI p.siantar mengatakan,ada 2 orang atlet yang mendapat juara 1 dalam pertandingan ini yaitu Nicholas Andreas simare mare dikelas 63kg K-1,dan Fransiskus sinaga dikelas F-C 57 kg, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan sampai main ketingkat PON dan mengharumkan kota Pematang siantar, ujarnya.

Hamam saleh juga menyampaikan pesan kepada atlet, tetap semangat berlatih,karena berlatih adalah awal dari keberhasilan,dan jangan lupa tetap menjaga kesehatan,tegas hamam saleh.

Manrudi silaen sebagai team manager mengatakan,ini adalah  kegiatan pertandingan selekda kick boxing jangka panjang untuk menuju PON 2024 Sumut-aceh,dan kami sangat bangga dimana atlet 2 orang dari siantar bisa meraih juara 1 dalam selekda ini,semoga mereka bisa tembus sampai ke PON dan mengharumkan Sumut khusus nya pematang Siantar,tegas manrudi.

Jurnalis : (Aj/Valen)

TerPopuler