Tingkatkan Kedisiplinan Perangkat Desa, Babinsa Koramil 12/Sry Pimpin Apel Pagi -->

Tingkatkan Kedisiplinan Perangkat Desa, Babinsa Koramil 12/Sry Pimpin Apel Pagi

21 Jun 2021, Juni 21, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur - Bertempat di halaman kantor Desa Labuhan Keude Anggota Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Fajar Afrizo memimpin  langsung kegiatan apel pagi kepada seluruh perangkat, di Desa Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Senin (21-06-2021).

Kegiatan apel pagi bersama oleh merupakan suatu bentuk wujud sinegritas antara aparat kewilayahan dengan pemerintah desa serta dalam rangka penegakan disiplin kepada para perangkat desa sebagai tolak ukur ketauladanan dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Hadir dalam kegiatan apel tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Brigadir Andri Kurniawan, Kapala Desa Labuhan Keude Ishak Ismail, dan seluruh perangkat Desa Labuhan Keude.

Dalam perhatiannya Sertu Fajar Afrizo menyampaikan, perangkat desa adalah unsur staf yang membantu kepala desa dalam penyusunan kebijakan dan koordinasi yang diwadahi dalam sekretariat desa, perangkat desa harus memegang tanggung jawab yang penuh sebagai pelayan masyarakat. 

“Perangkat desa harus memberi pelayanan yang terbaik kepada warga, tanpa mengenal waktu baik siang mau pun malam kita harus siap menjadi tempat pengaduan terkait berbagai persoalan masyarakat desa,” tegasnya.

Lanjutnya, Sertu Fajar Afrizo juga menghimbau kepada seluruh perangkat agar selalu waspada dalam menjaga diri dari wabah Covid-19 dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam bekerja diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. “Kita bersama-sama saling mengingatkan tentang kedisiplinan protokol kesehatan demi mencegah tertularnya wabah Covid-19 yang belum tau sampai kapan berakhirnya,” tutupnya.

Red,

TerPopuler