Kodim 0617 Majalengka Serbu Lobby Mapolres Majalengka Berikan Kejutan Selamat Hari Bhayangkara Ke 75 -->

Kodim 0617 Majalengka Serbu Lobby Mapolres Majalengka Berikan Kejutan Selamat Hari Bhayangkara Ke 75

1 Jul 2021, Juli 01, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, didampingi Kasdim Mayor Inf Sugiono serta para Perwira staf serta belasan personel Kodim 0617, menyerbu masuk ke Lobby utama Mapolres Majalengka. Kamis (1/7/2021).

Serbuan para  anggota TNI Kodim 0617 tersebut, sendiri bukan karena konflik, namun bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri di Kabupaten Majalengka bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda mengatakan, kami ucapkan terima kasih kepada Dandim yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya kepada kami, terkait Hari Bhayangkara ke 75 semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.
Dengan kebersamaan antara Kodim 0617 dan Polres Majalengka juga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga dengan jekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan.

Sementara itu Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto menjelaskan dengan Hari Bhayangkara Ke 75 ini berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata.

“Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terus dan selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 75  dan semoga Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, kata Dandim Letkol Inf. Andik Siswanto.

Red,

TerPopuler