Korem 061/Sk Kawasan Puncak Bogor Target Percepatan Vaksinasi -->

Korem 061/Sk Kawasan Puncak Bogor Target Percepatan Vaksinasi

4 Sep 2021, September 04, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bogor - Untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi wabah Pandemi Global covid- v19 maka Korem 061/SK gencar melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi massal di kawasan Puncak Kab.Bogor, Jumat (3/9). 

Bertempat di Hotel Mars 91 Desa Cipayung Datar Kec. Megamendung Kab. Bogor Kegiatan gelaran Korem 061/Sk, didukung oleh Dinkes Kab. Bogor, Kodim 0621/Kab. Bogor & Polres Kab. Bogor. 

Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. yang meninjau langsung Kegiatan tersebut menghimbau kepada para peserta vaksinasi untuk mengikuti tata cara antrian vaksinasi yang telah diterapkan, 
Tidak perlu khawatir tidak mendapatkan vaksin karena semua yang sudah didata pasti akan divaksin, jadi ada baiknya ikuti saja aturan-aturan yang ada sehingga tidak menimbulkan kerumunan hal tersebut disampaikan oleh Danrem.
Kemudian Danrem menjelaskan, bahwa vaksinasi sangat bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang. " vaksinasi dapat meminimalisir penularan Corona virus desease 19. Pengalaman data dan fakta membuktikan bahwa 93 dari 100 orang warga yang meninggal saat menjalani Isoman ternyata mereka belum divaksin.

Warga yang telah divaksin pada hari ini yaitu sebanyak 775 peserta, dengan rincian vaksin tahap pertama yaitu 611 orang dan vaksin tahap kedua sebanyak 164 orang. Dan untuk untuk jajaran Korem  keseluruhan jumlah orang yang telah divaksin dalam gelaran serbuan vaksinasi Korem 061/Suryakancana yaitu sebanyak 357.187 peserta 

Personel yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu anggota/personil Korem 061/Sk, Kemudian Denkesyah III/ Bogor, Kodim 0621/Kab. Bogor, Polres Bogor, Dinkes Kab. Bogor, serta Muspika Kec. Megamendung. 

Sedangkan tenaga kesehatan yang terlibat yaitu dari Denkesyah III/ Bogor, Dinkes Kab. Bogor , dan juga Puskesmas Megamendung.

Sumber : Penrem 061/SK.
  

TerPopuler