Antusias Pelajar Terus Meningkat Ikuti Vaksinasi, di Gerai Presisi Vaksin Merdeka Polsek Sindangwangi -->

Antusias Pelajar Terus Meningkat Ikuti Vaksinasi, di Gerai Presisi Vaksin Merdeka Polsek Sindangwangi

1 Okt 2021, Oktober 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Guna mempercepat meningkatkan herd immunity dimasa pandemi covid-19, Polsek Sindangwangi  Polres Majalengka terus gencarkan Gebyar Vaksinasi Presisi. 

Kegiatan Vksinasi Presisi yang berlangsung di Gerai Presisi Vaksinasi Merdeka bertempat SMAN 2 Sindangwangi merupakan salah satu program Kapolri, dimana saat ini Kepolisian Republik Indonesia menargetkan 2 juta per hari yang harus dilaksanakan oleh Polda, Polres/Polresta dan Polsek seluruh Indonesia. 

Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka AKP Deni Rusnandar mengatakan Polsek Sindangwangi menargetkan sebanyak 200 vaksin di setiap pelaksanaannya yang diberikan kepada Pelajar dan warga Kecamatan Sindangwangi.

"Vaksin ini rutin kami laksanakan agar capaian target vaksinasi di Kabupaten Majalengka cepat tercapai," katanya. Jumat (1/10/2021). 

Perlu diketahui bersama, pelaksanaan vaksinasi merdeka setiap harinya yang digelar Puskesmas Kecamatan Sindangwangi tidak hanya diperuntukan bagi Pelajar namun juga diberikan kepada warga umum yang berusia 17 tahun hingga 60 tahun," ujarnya. 

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya di wilayah Kecamatan Sindangwangi yang telah divaksin untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

"Tadi kami juga menghimbau kepada peserta yang telah divaksin untuk selalu patuhi protokol kesehatan, karena vaksin ini bukan obat melainkan hanya untuk kekebalan tubuh untuk mencegah penyebaran covid-19," tutupnya.


Red, 

TerPopuler