Berikan Motivasi Kepada Pelajar, Polsek Kasokandel Pantau Kegiatan Vaksinisasi Di Sekolah -->

Berikan Motivasi Kepada Pelajar, Polsek Kasokandel Pantau Kegiatan Vaksinisasi Di Sekolah

10 Okt 2021, Oktober 10, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Personil Polsek Kasokandel Polres Majalengka Pantau vaksinasi Covid 19 di wilayah Polsek Kasokandel, sampai saat ini masih bergulir dan untuk pelaksanaan vaksin di SMPN 1 Kasokandel. Sabtu Kemarin (9/10/2021). 

Kali ini sebanyak seratus warga dengan memakai vaksin Synovac Covid-19 mengikuti antrian untuk mendapatkan vaksin di SMPN 1 Kasokandel. Ungkap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Kegiatan di hadiri oleh Kanit Provos Polsek Kasokandel dan Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel serta para siswa siswi Smpn 1 Kasokandel yang melaksanakan vaksinisasi dosisi 1 maupun dosis 2. Terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan motivasi kepada Pelajar SMPN 1 Kasokandel dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi penerapan Prokes Covid-19.

Giat vaksinasi yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut berlangsung aman dan tertib serta warna yang di vaksin tidak ada yang mengeluh atau mendapatkan gejala kelainan setelah divaksin. Tukas Kapolsek IPTU Budi Wardana.


Red, 

TerPopuler