Calon Kepala Desa Sawit Nomor Urut-2 Ade Ismail Siap Mengabdi, Kepada Masyarakat Dan Siap Membangun Desa. -->

Calon Kepala Desa Sawit Nomor Urut-2 Ade Ismail Siap Mengabdi, Kepada Masyarakat Dan Siap Membangun Desa.

12 Okt 2021, Oktober 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Pemilihan Kepala Desa mulai mendekati hari pelaksanaan. Berdasarkan informasi yang didapat dari DPMD Kabupaten Purwakarta pada pelaksanaan Deklarasi Damai, bahwa pemilihan Kepala Desa akan dilaksanakan pada  hari Sabtu 16-Oktober 2021

Untuk menyukseskan proses Pemilihan Kepala Desa di Desa Sawit Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, menyampaika program kerja yang saya usung melalui pemaparan  Visi dan Misi.

Dalam hal ini Calon Kepala Desa Sawit masa bakti 2021-2027 Ade Ismail (Konco) Nomor Urut-2, yang terbilang "Matang, Dewasa dan Berwibawa,, untuk siap  Berjuang, Tandang Makalangan dan Insa Allah Menang, juga siap "Melayani, Mengayomi dan Mengabdi" kepada masyarakat Desa Sawit khususnya, juga kepada Ulama dan Umaro.

Ade Ismail Cakades Nomor urut-2  mengusung program kerja melalui Visi dan Misi tersebut bila terpilih menjadi Kepala Desa Sawit masa bakti 2021-2027.

Visi :
-Terwujudnya Pelayanan Publik yang Transparan, Akuntabel Menuju Masyarakat Desa Sawit yang Maju, Berbudaya, Aman dan Sejahtra

Misi:
-Melanjutkan program Pemerintah Desa priode yang lalu dan sebagaimana yang tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes).
-Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan.
-Menciptakan kondisi Desa Sawit yang Aman, Tertib dan Rukun.
-Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Sawit.

Ade Ismai alias Konco  Cakades No-2 akan memperhatikan bunyi Visi Misi yang saya usung.

Yang jelas Nomor-2 ada dua katagori untuk menjalankan roda pemerintahan desa, Amanah, Adil dan Aman.

Diantos waktosna kade hilap coblos No-2 Ade Ismail. "Tutupnya:

Penulis : Bah

TerPopuler