Smp Ypkb Wangunreja Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar Dan Masyarakat Sekitar -->

Smp Ypkb Wangunreja Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar Dan Masyarakat Sekitar

11 Okt 2021, Oktober 11, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Dalam upaya untuk memutus mata rantai dari penularan Covid19. Puskesmas kalijati menyelenggarakan vaksinasi Covid19 Jenis sinovac.dosis ke-1. 

Yang dilaksanakan di Smp Ypkb Wangunreja untuk tingkat pelajar 125 siswa /siswi dan untuk masyarakat sekitar 75 orang. Kepala Sekolah Smp Ypkb Wangunreja. Narlin.STP. dalam sambutanya menyampaikan.

Alhamdulilah pada hari ini senin 11 oktober 2021. Dismp ypkb wangunreja yang beralamat di kp.krajan rt04/rw01. Desa tanggulun barat. Kecamatan kalijati Kabupaten subang. 
Sedang dilaksanakan vaksinasi jenis sinovac dosis ke-1,yang dilaksanakan oleh puskesmas kalijati sebagai pelaksana. Adapun untuk tempat di smp ypkb wangunreja hanya menyediakan pasilitas tempat saja. 

Adapun sasaran yang mengikuti vaksin adalah siswa/siswi smp ypkb kelas V11-1X," Alhamdulilah sampai saat ini telah hadir 125 orang.tidak lupa smp ypkb juga melakukan kerja sama dengan rt/rw yang ada disekitar. 

Warga pun begitu antusias dan sampai saat ini masih sedang dalam keadaan proses vaksinasi warga sekitar terutama para lansia dari umur 40-50 tahun keatas. Alhamdulilah para pengurus dan warga sangat antusias menyambut adanya vaksinasi dilingkungan smp ypkb wangunreja. Pungkasnya.


Jurnalis : Asep. Sp

TerPopuler