Ini Yang Dikatakan Camat Bojong Wawan Darmawan M.SI.Perlu Untuk Di Kroscek Kebenarannya -->

Ini Yang Dikatakan Camat Bojong Wawan Darmawan M.SI.Perlu Untuk Di Kroscek Kebenarannya

21 Nov 2021, November 21, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Dengan Adanya Pemberitaan dari salah satu media elektronik tempo hari yang lalu,terkait adanya dugaan sekertaris dan operator pemdes cipendeuy Kabupaten Purwakarta yang penerima bantuan Bansos Kemensos yang diketahui tercantum namanya sebagai penerima manfaat bantuan Kemensos sedang dalam Klarilipikasi dan perlunya untuk tabayun kepada pihak terkait yang benar-benar dengan dugaan tersebut.


Menurut Camat Wawan Darmawan M.SI ketika di konfirmasi lewat sambungan telephon Whatshap Masagger Siang Tadi mengatakan  Perlu untuk di kroscek kebenarannya dugaan adanya pemberitaan dugaan pemdes yang ikut tertulis untuk bantuan Kemensos.

Dan saya selaku Camat Bojong Kabupaten Purwakarta mengucapkan terima kasih atas informasi yg telah disampaikan oleh salah satu media elektronik yang telah memberikan informasi dengan adanya dugaan oknum Pemdes yang ikut tercantum di dalam cek Bansos Kemensos.go.id, akan tetapi saya pun akan mengkroscek kebenaran data tersebut dan perlu adanya tabayun minta keterangan dulu ke pada pihak yang yang bersangkutan benar atau tidak benarnya.Minggu,(21/11/2021).

kita tidak boleh menduga duga pada siapa pun karena bagaimana pun menyangkut nama baik atau keluarga seseorang, dan jikalau salah dugaan ini bisa merugikan nama baik. Tugasnya.

Tambahnya dan tentunya saya selaku Camat akan melakukan langkah langkah berikutnya sesuai mekanisme aturan - aturan, misalnya saya akan memberi peringatan dengan sesuai ketentuan hukum yang berlaku, dan tentunya saya pun akan menyuruh untuk mengganti rugi untuk di kembalikan atau pengembalian ke negara dan lain lain.pungkasnya.

Sampai berita ini naik kemeja redaksi, pihak yang bersangkutan akan di panggil untuk di mintai keterangan benar dan tidaknya dengan pemberitaan tersebut.


Red

TerPopuler