Saat Kunjungan di Kabupaten Majalengka, Kapolda Jabar Sempatkan Bersilaturahmi Bersama Tokoh Agama -->

Saat Kunjungan di Kabupaten Majalengka, Kapolda Jabar Sempatkan Bersilaturahmi Bersama Tokoh Agama

26 Nov 2021, November 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Saat melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs. Suntana, M.Si., bersama rombongan melakukan Silaturahmi Kamtibmas bersama para tokoh agama di Kantor Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kamis, (25/11/2021) kemarin.

Tiba dikantor Desa Rajagaluh dalam rangka meninjau gerai vaksinasi, Kapolda Jawa Barat yang didampingi Kapolres Majalengka ini disambut hangat oleh para tokoh agama yang sekaligus menyempatkan bersilaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Majalengka Drs. K.H. Anwar Sulaeman, M.Pd., dan Ketua FKUB Kabupaten Majalengka K.H. Asep Sahidin, S.Pdi.

Disela-sela kegiatan, Kapolda Jawa Barat menyampaikan bahwa kunjungan ke Kabupaten Majalengka ini selain dalam rangka meninjau gerai vaksinasi yang berlokasi di Gor Galuh Pakuan Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh juga sekaligus dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Majalengka.

"Terima kasih atas sambutannya, kedatangan Kami ke wilayah Kabupaten Majalengka ini untuk bersama-sama dengan para tokoh agama bersinergi dalam pencegahan Covid-19," ujar Kapolda Jabar.

Dalam kesempatannya Kapolda Jawa Barat berpesan tetap pertahankan Sinergitas antar umat beragama di Kabupaten Majalengka dan jangan terpengaruh dengan isu sara yang dapat memecah belah tali persaudaraan kemudian tetap patuhi prokes sesuai dengan kebijakan pemerintah dan kurangi mobilitas serta jauhi kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tandas Irjen Pol Suntana.

Sementara itu dari Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Majalengka Drs. K.H. Anwar Sulaeman, M.Pd., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Jabar bersama rombongan di wilayah kami, disampaikannya bahwa Tokoh agama yang terbentuk di Kabupaten Majalengka saling Bersinergi dan mengedepankan kekeluargaan, pungkas Ketua MUI.


Red, 

TerPopuler