Sambangi PKL, Anggota Polsek Dawuan Dengan Humanis Ajak Tetap Patuhi Prokes -->

Sambangi PKL, Anggota Polsek Dawuan Dengan Humanis Ajak Tetap Patuhi Prokes

20 Nov 2021, November 20, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar| Majalengka - Guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Jajaran Personil Polsek Dawuan Polres Majalengka terus gencar melakukan kegiatan sambang guna memberikan himbauan prokes sekaligus membagikan masker kepada sejumlah warga.

Kali ini lokasi yang dijadikan kegiatan sambang warga adalah dengan mengunjungi para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di wilayah Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Sabtu, (20/11/2021).

Anggota Polsek Dawuan pada saat menyambangi pedagang kaki lima dengan humanis menyempatkan diri berbincang dan menyampaikan beberapa himbauan dan mengajak agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak antara pedagang dan pembeli.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan Arif Budi Hartoyo menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya tak lain guna memutus mata rantai penyebarannya, Polsek Dawuan makin intens melakukan himbauan patuh prokes kepada masyarakat guna meningkatkan kepatuhannya.

Edukasi dan pemberian masker tak bosan kami lakukan guna menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya bermasker, jelasnya. 

Kita berharap kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19 semakin ditingkatkan lagi, sehingga angka penyebarannya dapat ditekan, pungkas Kapolsek Dawuan AKP Arif.


Red, 

TerPopuler