Sekilas Propil Kambing Sultan Milik Kyai Merah Yang Sedang Viral Di Dunia Maya Berlokasi Di Kabupaten Purworejo.Jawa tengah -->

Sekilas Propil Kambing Sultan Milik Kyai Merah Yang Sedang Viral Di Dunia Maya Berlokasi Di Kabupaten Purworejo.Jawa tengah

20 Nov 2021, November 20, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purworejo -
Kambing sultan milik kyai merah yang sedang viral didunia maya ini memang luar biasa gagahnya. Sabtu 20/11/2021.

Hanya satu ekor kambing di Kabupaten Purworejo Propinsi Jawa Tengah ini bisa untuk membeli sebuah mobil keluaran terbaru. Bagaimana tidak hanya kambing-kambing yang diternak oleh warga purworejo ada kisaran puluhan hingga ratusan juta rupiah per/ekornya. 

Apalagi jika kambing tersebut pernah  memenangkan kontes baik tingkat regional maupun nasional maka berapapun harga yang disebutkan oleh peternak akan dibayar oleh pembelinya. 

Kambing apakah gerangan yang memiliki harga fantastis itu? Adalah kambing Etawa Ras Purworejo,kambing yang identik dengan badan tinggi besar,bertelinga panjang,kepala nonong dan warna identik hitam putih tersebut. 

Memang menjadi idola para peternak kambing tanah air. Tak jarang warga dari berbagai daerah datang ke purworejo untuk mendapatkan kambing Etawa yang diidamkan. 

Ini biodata/spesifikasi kambing sultan milik kyai merah. Sebagai berikut: Usia:3.8 tahun.Tinggi:1.4 meter.Panjang:1.3 meter.Berat:102 kg. Mampu kawin 4XSebulan. Lokasi Kandang Purworejo Desa Plipir. 
Syarat kawin dengan kambing sultan,betina sehat dan membayar Rp.5000.000 rupiah.sampai posirif hamil dan ada do'a khusus supaya peranakan yang diturunkan sultan mempunyai kharisma yang istimewa. 

Demikian sekilas informasi yang dapat saya sampaikan terkait kambing sultan milik kyai merah. Jika berminat mengawinkan bisa menghubungi kyai merah supaya diatur jadwalnya. 

Untuk tanya-tanya atau kerja sama bisa langsung hubungi kyai merah dengan nomor :0822.2666.6603 atau 0858.7777.7701.Terima kasih.

Pewarta : Asep, SP

TerPopuler