Tekan Penyebaran Covid-19, Polwan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Warga Binaan -->

Tekan Penyebaran Covid-19, Polwan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Warga Binaan

27 Nov 2021, November 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Vera Atikah melaksanakan Kegiatan sambang dan memberikan Masker kepada warganya yang berada di wilayah Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka,Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan yang dilakukan Polwan Bhabinkamibmas sebagai bentuk perhatian akan keamanan dan keadaan warga sekaligus sebagai wujud  kepedulian Polri dalam rangka mencegah resiko tinggi Penyebaran Covid-19, yang saat ini masih terjadi.

Dalam kegiatan tersebut Polwan Bhabinkamtibmas tidak henti  hentinya memberikan edukasi kepada warga binaan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, untuk kesehatan bersama Cegah Covid-19 dengan tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja mengatakan, Bhabinkamtibmas terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat pandemi ini segera berakhir,”pungkasnya.


Red, 

TerPopuler