Jaga Kesehatan Siswa Latja Diktuk Bintara Polri, Mentor Polres Majalengka Ajak Olah Raga Senam Bersama -->

Jaga Kesehatan Siswa Latja Diktuk Bintara Polri, Mentor Polres Majalengka Ajak Olah Raga Senam Bersama

8 Des 2021, Desember 08, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Para mentor Latihan kerja Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2021 SPN Polda Jabar, di Polres Majalengka melaksanakan olahraga senam bersama dalam upaya menjaga kesehatan para siswa, Rabu (8/12/2021).

Siswa Diktuk Sebanyak 51 (Lima Puluh Satu) orang melaksanakan kegiatan lari pagi dilingkungan Mako Polres Majalengka dan Senam bersama yang di Pimpin langsung Kabag Ops Kompol Firman Taufik Bersama dengan mentor di Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Kompol Firman Taufik mengatakan ” dalam menjaga kesehatan para siswa yang sedang melakukan pelatihan kerja di Polres Majengka, secara rutin setiap pagi saya bersama anggota mengajak siswa untuk melakukan olah raga pagi bersama dengan berlari, senam dan dilanjutkan sarapan pagi ” kata Kabag Ops.

Kabag Ops menambahkan ” Kegiatan olah bersama tersebut di ikuti oleh 51 siswa pelatihan kerja (latja) dengan jumlah lengkap, sejauh ini Alhamdulillah para siswa dalam keadaan sehat dan dapat mengikuti pelatihan kerja di Polres Majalengka ” tambahnya.

Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2021 SPN Polda Jabar di Polres Majalengka Polda Jabar yang mengikuti pelatihan kerja selama 12 hari.


Red, 

TerPopuler