Kapolres Majalengka Apresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Atas Pencapaian Vaksinasi -->

Kapolres Majalengka Apresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Atas Pencapaian Vaksinasi

31 Des 2021, Desember 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Acara Kegiatan Tasyakuran Dalam Rangka Pencapaian Vaksinasi Covid 19 Kecamatan Dawuan Serta menyambut Tahun Baru 2022, yang digelar di Mapolsek Dawuan Polres Majalengka,Jumat (31/12/2021) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Majalengka, Kapolsek Dawuan, Camat Dawuan, Danramil Dawuan beserta Para Kepala Desa Se Kecamatan Dawuan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan terimakasih kepada para Bhabinkamtibmas bersama Nakes, Babinsa dan instansi terkait lainnya atas kinerjany dalam pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Covid 19 di wilayah Kecamatan Dawuan," ungkapnya.
Kita sudah penuh dengan  perjuangan dan  terus menggenjot kegiatan tersebut agar bisa mencapai target yang telah ditentukan oleh Pemerintah Daerah yang sudah mencapai target 72%."tuturnya. 

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada tim pelaksana vaksinasi khusus nya para Bhabinkamtibmas yang senantiasa berpartisipasi ikut mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Majalengka dalam pencapaian target vaksin terutama dosis 1 maupun Dosis 2.

Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi bagi tim pelaksana vaksinasi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mensukseskan percepatan capaian target vaksin di Kecamatan Dawuan.

Saya apresiasi sekali atas kerjasama antara bhabinkamtibmas dan bidan desa yang sepenuh hati dan banyak perjuangan dalam pelaksanaan vaksinasi door to door ke rumah warga,” tandas AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler