Kapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 -->

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

31 Des 2021, Desember 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan  memimpin apel Pengamanan Malam Tahun Baru dilapangan GGM Kabupaten Majalengka, Jumat (31/12/2021) sore.

Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru ini sebagai wujud panggilan tugas untuk menjaga Kamtibmas di malam pergantian tahun baru yang aman dan kondusif di wilayah majalengka. diikuti oleh gabungan TNI, Polri, Dishub, Satpol PP Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatan tersebut memberikan arahan kepada semua peserta apel agar selalu siap sigap untuk keselamatan ketertiban dan keamanan semua.
“Kita bersama-sama melakukan pengamanan tahun baru serta menangani keamanan dan ketertiban masyarakat, melakukan pengamanan dan bertindak sesuai prosedur ”ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan pada pengamanan malam tahun baru kali ini kita bagi tiga lokasi yaitu di wilayah Kecamatan Majalengka Kota, Jatiwangi dan Kecamatan Talaga, kegiatan ini juga dilakukan guna membatasi mobilitas dan kerumunan apabila kerumunan sifatnya terlalu berlebihan agar di ingatkan.

"Lakukan Patroli, Antisipasi Kelompok bermotor yang melakukan Tindak Pidana, selain itu, Kapolres juga mengingatkan Kepada anggota pengamanan agar menjaga Keselamatan diri masing masing tidak terpancing emosi manakala ada masyarakat yang melakukan pelanggaran, bertindak humanis dan semoga kegiatan inj berjalan dengan lancar,aman ,selamat sampai kegiatan selesai,"tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler