Padal Pam Polsek Dawuan Pimpin Pengamanan Gereja Yang Melaksanakan Ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 -->

Padal Pam Polsek Dawuan Pimpin Pengamanan Gereja Yang Melaksanakan Ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

31 Des 2021, Desember 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan Perayaan dan Ibadah Natal, Padal Pam Polsek Dawuan IPTU Asep Saepudin Pimpin pengamanan Ibadah di Gereja Kristen Pasundan Jemaat Kadipaten Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Jumat (31/12/2021) malam.

Sebelum acara ibadah personil melakukan sterilisasi terlebih dahulu di dalam dan luar Gereja.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo mengatakan tujuan pengamanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang sedang melaksanakan Perayaan dan Ibadah Natal dan tahun Baru 2022. ucap Kapolsek.

Kegiatan pengamanan ini juga untuk memantau prokes kepada Jemaah gereja. “Kita berharap, semua kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tetap kondusif serta tidak muncul klaster baru penyebaran Covid-19,” ujar AKP Budi.

Pelaksanaan Ibadah dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.”Selain pengamanan kami juga tetap mengimbau kepada seluruh jemaat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya,” pungkas Kapolsek Dawuan.


Red, 

TerPopuler