Kejar Target Cakupan Pemkab Purwakarta Integrasikan Layanan Posbindu Di Kecamatan Darangdan -->

Kejar Target Cakupan Pemkab Purwakarta Integrasikan Layanan Posbindu Di Kecamatan Darangdan

31 Des 2021, Desember 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta -
Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron dan mengejar target cakupan Vaksinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terus berupaya melakukan sejumlah mitigasi di bidang kesehatan dan sosial.
Diantaranya dengan mengintegrasikan pelayanan Pos Binaan Terpadu  (Posbindu) disetiap wilayah.
 
Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika bersama Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan juga Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan Intan Rusita Ningrum, melaksanakan monitoring Posbindu plus vaksinasi bagi Lanjut Usia (Lansia)
di 3-desa seKecamatan Darangdan, yaitu Desa Sawit, Depok dan Desa Mekarsari, pada Kamis 30-Desember 2021

Dalam agenda tersebut, Ambu Anne Ratna Mustika akan terus menggerakan lagi percepatan vaksinasi agar tercapai sesuai target, kemudian Protokol Kesehatan (Prokes) kembali ditingkatkan, paling utamanya adalah pakai masker, sebab menurut informasi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) varian Omicron sudah masuk ke Indonesia. "Kata Ambu Anne kepada media saat monitoring di Desa Sawit"

Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan yang diwakili Ketua TP-PKK Kecamatan Darangdan Intan Rusita Ningrum saat dikonfirmasi media, mengatakan merasa bangga atas kehadiran orang nomor satu di Purwakarta, juga kami bisa bersilaturahmi. Pungkasnya"


Penulis : Bah Endang.

TerPopuler