RATUSAN WARGA DESA CIBINGBIN PADATI HALAMAN DESA CIBINGBIN DALAM RANGKA HUT DESA CIBINGBIN KE-39 -->

RATUSAN WARGA DESA CIBINGBIN PADATI HALAMAN DESA CIBINGBIN DALAM RANGKA HUT DESA CIBINGBIN KE-39

4 Des 2021, Desember 04, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarat -Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-39 Desa Cibingbin yang jatuh pada tanggal 04 Desember 2021,Pemerintah Desa menggelar Acara Tabligh Akbar dan Doa bersama. 

Acara tersebut ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cibingbin pada hari Sabtu tanggal 04 Desember 2021,yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta Perangkat,BPD Desa Cibingbin,PKK Desa Cibingbin,Karang Taruna Desa,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat,serta Badega dan Babinsa Desa Cibingbin.

Alhamdulillah acara yang digelar sederhana ini berjalan Penuh khidmat,acara diawali dengan pembacaan  Ratib Al-athos dilanjutkan dengan Tausyiah oleh ustad Asep,ustad Jajang terakhir ustad Warma  dan Doa yang dipimpin langsung oleh ustad badri tamam selaku tokoh agama Desa Cibingbin.

Mengawali sambutan Kepala Desa Cibingbin H.Deni Supriatna menyampaikan, Selamat Hari Ulang Tahun Desa Cibingbin ke-39 tahun 2021. Semoga di usia ke-39 Desa Cibingbin semakin maju dan sejahtera”.

Kepala Desa juga mengingatkan agar selalu bertafakur kepada Allah SWT, “Melalui kesempatan yang berbahagia ini, perlu kiranya kita saling mengingatkan disamping kita bergembira, bersukacita, kita juga perlu selalu berdoa dan berdzikir, bertafakur kepada Allah SWT kiranya di momen yang berbahagia ini Allah SWT akan selalu memberikan rahmat dan karunianya kepada seluruh masyarakat Desa Cibingbin”.
Selanjutnya Kepala Desa menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada seluruh Unsur yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut.tidak lupa pula beliau mengucapka Do’a dan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat khususnya para tokoh masyarakat yang telah terlibat dalam memperkarsai berdirinya Desa Cibingbin,Baik yang Masih hidup maupun yang telah meninngal Dunia.

Beliau menegaskan “melalui momen ini (HULTAH) kita mengingat kembali betapa beratnya perjuangan para pendahulu kita dalam memperjuangkan berdirinya Desa Cibingbin,sekarang tugas kita selaku Pemerintah Desa adalah melanjutkan estafet dari perjuangan tersebut agar karya bakti kita semua bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, sehingga tercipta Desa Cibingbin yang maju dan sejahtera”.aminn.

di tambahkan Dedi Supriadi Cakrabuana selaku Ketua Panitia “Peringatan HULTAH Dasa ini adalah yang pertama di laksanakan,semoga ini menjadi berkah dan awal yang baik,kedepanya beliau berharap peringantan HULTAH Desa ini akan dilaksanakan dengan lebih meriah yang melibatkan seluruh masyarakat Desa Cibingbin.

Acara ini di laksanakan dari pagi sampai malam ,ada beberpa kegiatan yang di laksanakan tadi pagi sebelum acara puncak di gelar,diantaranya penampilan kereasi seni dari masyrakat desa cibingbin ada angklung,tari anak-anak dan orgen tunggal."7 Ujar Dedi

Selanjutnya  Dedi menyampaikan sangat tidak menduga akan ke antusiasanya msyarakat cibingbin yang begitu kompak menghadiri acara tabligh akbar sekitar 600 orang lebih memadati halama desa cibingbin."pungkas Dedi


Pewarta : yosi

TerPopuler