Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Apel Gabungan Bersama Instansi Pemerintah di Perbatasan -->

Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Apel Gabungan Bersama Instansi Pemerintah di Perbatasan

31 Des 2021, Desember 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Badau - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan aparat pemerintah dalam pencegahan perayaan tahun baru desa Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (31/12/2021).

Kegiatan apel gabungan ini di hadiri Polsek Badau, Koramil 1206-04, Kecamatan,Nakes Puskesmas,dan Kades badau.

Dalam apel gabungan ini bertujuan, sedapat mungkin tinggal di rumah bersama keluarga, menghindari kerumunan dan perjalanan karena pandemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang ini", Ucapannya.

Dikatakannya Agustinus,S.sos, Selaku Camat Badau", menindaklanjuti instruksi menteri dalam Negeri No 62 th 2021 tanggal 22 November 2021 dan instruksi dalam negeri No 64 tahun 2021 tanggal 1 Desember 2021 bahwa sehubungan dengan pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru 2022 di masa pandemi Covid-19 telah dilakukan untuk pengaturan untuk mengantisifasi mobilitas masyarakat dan melindungi keselamatan warga dengan tujuan memutus penyebaran Covid-19, untuk itu dilarang melaksanakan kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan orang banyak", pungkasnya.

Lettu Inf Angni Arya Sakti selaku Pasi Intel Satgas",kami bersinergi dengan instansi pemerintah melaksanakan apel gabungan",serta menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan apapun dalam penyambutan perayaan tahun baru meskipun tinggal di perbatasan", tegasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.


Sumber : (Pen Yonif 144/JY)

TerPopuler