Babinsa Idi Tunong, Ajak Warga Perbaiki Jalan Desa Yang Rusak -->

Babinsa Idi Tunong, Ajak Warga Perbaiki Jalan Desa Yang Rusak

15 Jan 2022, Januari 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Aceh Timur - Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Sahrul Ilham bersama Kopda Miswanto ajak warganya benahi jalan yang rusak di Desa Seneubuk Tepin Pana, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (15/01/2022).

Terlihat Babinsa bersama warga bahu membahu gotong royong dalam meratakan jalan yang rusak  pasca hujan sehingga sangat mengganggu aktivitas masyarakat dalam menggunakan jalan tersebut.

Dalam kegiatannya Serda Sahrul Ilham menyampaikan, pembenahan jalan ini sangat perlu dilakukan, mengingat jalan ini merupakan salah satu akses jalan yang sering dilalui oleh warga sekitar dalam kegiatan sehari hari.

"Dengan menggunakan peralatan seadanya kita ajak warga membenahi dan meratakan jalan yang sebelumnya berlumpur dan mengering sehingga jalan tersebut terjal dan sulit dilalui oleh warga," ujarnya. 

Lanjutnya ia menambahkan, kegiatan pembenahan jalan ini merupakan peran aktif dan keperdulian kita selaku Babinsa dalam upaya memberikan kenyaman kepada warga dalam melakukan aktifitas sehari-sahari, dimana jalan tersebut sering dilalui  warga sekitar baik membawa hasil pertanian maupun menuju ke tempat umum lainnya.


Red, 

TerPopuler