Berikan Rasa Aman Patroli Polsek Jatiwangi Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes -->

Berikan Rasa Aman Patroli Polsek Jatiwangi Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes

18 Jan 2022, Januari 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan Kegiatan Patroli Sambang pada lokasi perekonomian desa. selasa (18/1/2022).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Anggota Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lokasi perekonomian. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi menghimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 berdampak kepada perekonomian masyarakat. 

Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian. Terangnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas. Tukas Kapolsek jatiwangi.


Red 

TerPopuler