Bersama Masyarakat'Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 721/Raksatama Melaksanakan Karya Baktt -->

Bersama Masyarakat'Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 721/Raksatama Melaksanakan Karya Baktt

15 Jan 2022, Januari 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Keerom - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama melaksanakan karya bakti mengangkat kayu dan besi untuk pembangunan Mesjid bersama masyarakat di Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Jayapura, Sabtu (15/01/2022).

kegiatan ini merupakan perhatian Satgas Pamtas Yonif 711/Rks terhadap masyarakat untuk peduli dengan tempat ibadah di wilayah perbatasan.

Kegiatan tersebut dilakukan di mana nantinya akan berguna untuk masyarakat yang khusus di kampung Pitewi sebagai tempat beribadah dan tempat anak-anak untuk belajar mengaji.

Bapak Alan (51) salah satu tokoh agama mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pos Pitewi Satgas Pamtas Yonif 711/Rks yang ikut andil melaksanakan Karya bakti ini serta masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini.

Dalam keterangannya, Komandan Pos Pitewi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, Letda Inf Marbun menyampaikan, dalam setiap kegiatan Satgas Khususnya di pos Pitewi untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah binaan, anggota pos harus saling bantu dengan masyarakat sekitar untuk terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan rakyat merasa terbantu dengan adanya Satgas Yonif 711/Rks.

Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga keamanan wilayah perbatasan, keberadaan Satgas Yonif 711/Rks diharapkan dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

"Kami akan selalu siap membantu kesulitan masyarakat, kapanpun kami akan membantu dan mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada, " pungkasnya.


Red,

TerPopuler