Kapolres Majalengka Minta Anggotanya Tingkatkan Kinerja Disaat Apel Pagi -->

Kapolres Majalengka Minta Anggotanya Tingkatkan Kinerja Disaat Apel Pagi

31 Jan 2022, Januari 31, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Majalengka, Senin (31/1/2022).

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Personel Polres dan PNS Polres Majalengka tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengawali amanatnya dengan ungkapan puji dan syukur atas segala rahmat yang Allah SWT berikan sehingga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas,"pungkasnya.

Lebih lanjut, Saya berharap kepada para PJU dan Para Kapolsek jajaran untuk selalu bersinergi dengan intansi terkait dalam penanganan Vaksinasi Covid 19, dan alhamdulillah Kabupaten Majalengka untuk Vaksinasi Anak sudah mencapai target 80% dan mendapatkan apresiasi dari pimpinan Polda Jawa Barat.

Kapolres juga kepada jajarannya untuk cek data kembali, update terkait data vaksinasi di wilayah Kabupaten Majalengka, selain itu mengingatkan agar jajarannya menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan juga agar para personil selalu berkoordinasi antara satpung terkait tugas dan fungsinya masing masing,"ungkapnya.

Untuk saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 untuk kegiatan kemasyarakatan harus tetap terapkan dan sosialisasi kan Protokol Kesehatan kepada masyarakat. Saya ingatkan kembali kepada Personel untuk tidak membuat tindakan Kontra Produktif yang bisa merugikan baik pribadi maupun institusi Kepolisian.semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah Swt.,"tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi


Red, 

TerPopuler