Sambangi Warga Di Pinggir Jalan, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Ajak Sukseskan Vaksinasi Dan Jaga Kamtibmas -->

Sambangi Warga Di Pinggir Jalan, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Ajak Sukseskan Vaksinasi Dan Jaga Kamtibmas

15 Jan 2022, Januari 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka Bripka Totong bersama Brigadir Dede sambangi warga binaan Desa Weragati Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Totong melakukan komunikasi sosial dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Babinkamtibmas juga memberikan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker selain itu memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk Vaksinasi dan mensukseskan Vaksinasi dengan harapan Pemerintah.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak untukbterus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dalyanto mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat dengan harapan bisa memberikan pelayanan, Pengayoman kepada masyarakat, selain itu bisa untuk menggali informasi yang ada di wilayah binaan agar bisa melakukan langkah-langkah pencegahan.

Kapolsek juga menambah, Agar selalu masyarakat bisa berpartisipasi atau ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban supaya warga masyarakat dalam beraktivitas sehari hari merasa aman dan nyaman,”Ucapnya Kapolsek”.


Red, 

TerPopuler