Seorang Murid SD Cicenang 1 Terpaksa Dipeluk Hangat Kapolsek Karena Takut Disuntik Vaksin -->

Seorang Murid SD Cicenang 1 Terpaksa Dipeluk Hangat Kapolsek Karena Takut Disuntik Vaksin

15 Jan 2022, Januari 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Disaat melaksanakan Kegiatan Pemantauan Vaksinasi Covid Anak Usia 6-11 Tahun ada seorang Murid SD Cicenang 1 Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/1/2022) yang takut untuk disuntik Vaksin, namun oleh Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Atik Suswanti terpaksa di peluk hangat dan akhirnya si murid tersebut mau di vaksin.

Sasaran Siswa hari ini ada 494 dan yang sudah melaksanakan vaksin 232 anak, pagi sampai siang ternyata tak semuanya mau disuntik vaksin Covid-19.

Malah ada yang berontak dan menangis-nangis tidak mau disuntik. Dan anak Perempuan tersebut sempat nangis dan sedikit berontak tidak mau divaksin. Takut disuntik katanya. Tapi setelah dipeluk, dia mulai tenang. Dan alhamdulillah akhirnya mau divaksin, Tapi kemudian malah bilang: Makasih Bu Polwan, ” ujar Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi. Termasuk orang tua siswa, yang mendukung dan turut membantu mengikuti vaksinasi di sekolah,”Mari Kita Semua Patuhi Prokes, dan juga Hidup Sehat ”tutur AKP Atik Suswanti.


Red, 

TerPopuler