Delegasi Jepang Kunjungi Monumen Tragedi Kemanusiaan Legian Polsek Kuta Sinergi Konsulat Jenderal Lakukan Pengamanan -->

Delegasi Jepang Kunjungi Monumen Tragedi Kemanusiaan Legian Polsek Kuta Sinergi Konsulat Jenderal Lakukan Pengamanan

24 Mar 2022, Maret 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Kuta

Salah satu kegiatan tambahan Delegasi Jepang dalam Inter Parliamentary Union di Nusa Dua yakni mengunjungi Monumen Tragedi Kemanusiaan Bom Bali melakukan kegiatan doa.

Personil Polsek Kuta bersinergi dengan Konsulat Jenderal Jepang di Denpasar Mr. Fuji Yasuhiro, berikan pengamanan terhadap kegiatan delegasi agar berjalan dengan aman dan lancar yang bertempat di Monumen Tragedi Kemanusiaan Bom Bali jalan Legian Kuta Badung, Kamis (24/03/2022) pagi.
" Untuk kedua kalinya kami bersinergi dengan Konjen Jepang di Denpasar melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap Delegasi Jepang yang melakukan doa di Monumen Tragedi Kemanusiaan Legian," ujar Ipda I Made Lodra selaku Padal (Perwira Pengendali) Pengamanan Kegiatan.

Tampak hadir dalam kegiatan delegasi yang diawali dengan meletakkan karangan bunga dan dilanjutkan dengan berdoa adalah Mr. Nakanishi Satoshi, Mr. Hachiro Yoshio, Member of the House of Councillors of Japan bersama Staff 2 orang.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ditempat terpisah mengatakan bahwa, setiap pejabat atau tamu kenegaraan yang akan hadir di kawasan Obyek Wisata, diwajibkan kepada personil yang dipimpin Pawas atau Padal berikan Pengamanan dan Pengaturan Lalin, sehingga seluruh kegiatan diharapkan berjalan dengan aman dan tertib.


Red, 

TerPopuler