Menyambangi Rumah ke Rumah Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Layanan Pengobatan Gratis di Perbatasan -->

Menyambangi Rumah ke Rumah Warga Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Layanan Pengobatan Gratis di Perbatasan

24 Mar 2022, Maret 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Muakan Petinggi - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY laksanakan Pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (24/03/2022).

Salah satu faktor penting yang sangat mempengaruhi kondisi kesehatan seseorang  adalah ketenangan pikiran, pikiran yang tenang akan terhindar dari stres dan kita lebih sadar menjalani hari-hari, termasuk dalam memilih makanan yang sehat dan aktivitas yang produktif.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat sehingga terjalinnya hubungan yang harmonis antar satgas dengan masyarakat di perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya Pak Jimmy", Sakit yang saya derita sakit panas dan darah tinggi,kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pengobatan gratis yang diberikan oleh bapak Satgas, semoga bapak Satgas diberikan kelancaran dan  dalam menjalankan tugas,aminn", Pungkasnya.

Prada Febriyanto beserta dua rekannya",Kami melaksanakan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga ada yang bisa pakai kendaraan bermotor ada yang berjalan kaki, Karena jarak puskesmas dari rumah warga sangat jauh", harapannya warga yang kami obati bisa sembuh dan bisa beraktivitas kembali", imbuhnya.

", Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari,serta kegiatan ini selalu mengedepankan protokol kesehatan.


Sumber : (Pen Yonif 144/JY).

TerPopuler