SILATURAHMI BERSAMA TIGA PILAR TOGA,, TOMAS DALAM MENJAGA, HARKAMITIBMAS, MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN 1443 HIJRIAHI -->

SILATURAHMI BERSAMA TIGA PILAR TOGA,, TOMAS DALAM MENJAGA, HARKAMITIBMAS, MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN 1443 HIJRIAHI

24 Mar 2022, Maret 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Jakarta - Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat menggelar silaturahmi bersama tiga pilar, toga dan tokoh masyarakat yang berlangsung di aula lantai 3 polsek kebon jeruk, Kamis, 24/3/2022.

Hal ini dilakukan untuk menyamakan persepsi guna menjaga harkamtibmas yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif menjelang bulan suci ramadhan 1443 H

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Slamet Riyadi mengatakan kegiatan silaturahmi ini dalam rangka menyamakan persepsi bersama guna mencari solusi terhadap permasalahan yang terjadi menjelang bulan suci Ramadhan.

"Dengan adanya pertemuan ini diharapkan bisa bersama sama mencari jalan terbaik guna menjaga wilayah kebon jeruk yang aman kondusif, sehingga nantinya masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk selama bulan suci ramadhan," ujar Kompol H Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Kamis, 24/3/2022.

Slamet menjelaskan permasalahan yang kerap terjadi dibulan ramadhan salah satunya masalah yang dihadapi saat ini adalah tawuran antar remaja maupun antar warga.
Kepada seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan.

"Tanpa kepedulian element masyarakat, maka upaya menciptakan Harkamtibmas akan menjadi hal yang mustahil,"terang Kompol H Slamet

Kami juga berharap, Kepada para Ketua RW dan Ketua RT diharapkan dapat menyampaikan kepada para orang tua untuk melaksanakan pengawasan secara ketat terhadap anak-anak yang terindikasi melakukan tawuran.

Tak lupa kepada pelaku usaha (Bank, Pasar Swalayan, perkantoran, Pegadaian, SPBU dan lainnya) untuk melaksanakan pengecekan kamera pengawas (CCTV) apakah berfungsi atau tidak.

"Hal ini untuk mengantisipasi aksi kejahatan dan memudahkan proses identifikasi pelaku kejahatan," ucapnya

Untuk diketahui dalam kegiatan silaturahmi ini dihadiri sebanyak 40 undangan dari perwakilan tiga pilar Kebon Jeruk Jakarta Barat dan Pelaku Usaha (Perbankan, SPBU, Tempat Hiburan, Pegadaian, Pertokoan), Toga, Tomas, serta Ormas


Sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat

TerPopuler