Upacara Peringatan Bandung Lautan Api" -->

Upacara Peringatan Bandung Lautan Api"

24 Mar 2022, Maret 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Kadispora Kota Bandung, Eddy Marwoto besrta jajaran Menghadiri Upacara Hari Bandung Lautan Api Tahun 2022.

Peringatan Bandung Lautan Api kali ini bertema: "Kobarkan Semangat Bandung Lautan Api Untuk Bangkit, Bersatu, dan Berprestasi".

Upacara peringatan dipimpin langsung oleh PLT Walikota Bandung, H. Yana Mulyana yang bertempat di Plaza Balai Kota Bandung, Kamis, 24 Maret 2022.

Perayaan upacara berlangsung hidmat dan masih sesuai arahan protokol kesehatan.

Hadir pula tokoh masyarakat, komunitas pemuda, para pejuang di pepabri, SKPD, dinas dan unsur serta elemen masyarakat lainnya yang ikut memeriahkan peringatan tersebut, semua tampak antusias.
Kadispora, Eddy Marwoto mengajak pada seluruh warts masyarakat, khususnya para pemuda untuk saling bahu-membahu, bekerjasama, bersinergi interaksi dan berkolaborasi membangun Kota Bandung yang kita cintai ini.

"Mari kita tiru semangat juang para pendahulu kita yang heroix membela Tanah Air tanpa meminta balas Jasa, Pangkat, Jabatan, Kedudukan hingga materi. Mereka berjuang tanpa pamrih," himbau Eddy.

"Sejatinya para penerus bangsa harus mampu meniru sikap para pejuang dalam mengisi kemerdekaan," tambahnya.

Lanjut Kadispora Kota Bandung mengatakan bahwa para penerus bangsa gunakan waktu dan kesempatan untuk bersama-sama pemerintah ikut andil dalam mengisi kemerdekaan. Seperti menggunakan sarana-prasana, fasilitas yang diberikan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya agar kreatif, innovatif, mengembangkan skill dan kemampuan mengharumkan jati diri Bangsa.

"Ditangan para penerus bangsa negara ini harus bangkit, berkembang dan maju meneruskan para pendahulunya," tuturnya.

"Mari kita berkarya dengan sarana prasarana dan fasilitas yang diberikan Pemkot Bandung," ajaknya.


Red. Iwn

TerPopuler