DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PKS, H. Supiyardi, S.Pd.I, M.Si, dalam acara buka bersama -->

DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PKS, H. Supiyardi, S.Pd.I, M.Si, dalam acara buka bersama

22 Apr 2022, April 22, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar- CIMAHI  – Dewan penasehat Yayasan Aliyardi Al-Mi’roj juga anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PKS, H. Supiyardi, S.Pd.I, M.Si, dalam acara buka bersama dengan para tokoh dan panitia pembangunan Pondok Pesantren, Tahfidz Qur’an Aliyardi Al-Mi’roj. Di Jalan Rancabentang Cimahi Selatan, Minggu (18/4/2020)

Supiyardi dalam menghadiri acara tersebut yang di daulat menjadi penceramah, mengingatkan bagaimana caranya untuk meraih ketenangan jiwa? Yaitu pentingnya optimalisasi ibadah dibulan ramadhan.

“Yang di dalamnya penuh keberkahan, pengampunan, dan bulan yang dalamnya terdapat kelipatan pahala bagi yang beribadah, baik mahdhah maupun ghairu mahdhah. Misalnya shalat rawatib, taraweh, shalat hajad, taubah, dhuha dan sebagainya,” ungkap Supiyardi.


Selain itu, Supiyardi juga menyampaikan bahwa salahsatu sarana untuk mendapatkan ketenangan jiwa, yaitu salah satunya berdasarkan firman Allah dalam surah Attaubah ayat 103.

“Salah satu kewajiban sebagai muslim adalah saling mengingatkan akan pentingnya berzakat dan bersedekah, karena hal tersebut bisa mensucikan dan menentramkan jiwa,” imbuh Supiyardi.

Dalam taujihnya, Supiyardi, juga lebih menekankan kepada para panitia pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Aliyardi Al-Mi’roj, untuk lebih bersemangat dan bersinergi dengan pihak manapun dalam mengembangkan potensi zakat yang ada karena hal itu salah satu jalan meraih ketenangan jiwa. 

TerPopuler